Lagi, Pemakai dan Pengedar Sabu Muntok Dibekuk Polisi

Muntok – Febrizal dan Zulaiha tidak menyadari jika gerak – geriknya saat masuk ke Penginapan Sandi di Kelurahan Tanjung, Muntok, telah dipantau Tim Sat Res Narkoba Polres Bangka Barat.

Dari informasi yang didapat Polisi, di penginapan tersebut sedang berlangsung pesta sabu – sabu. Setelah mengintai dua orang targetnya tersebut, Tim Sat Res Narkoba bergerak dan menyergap kedua tersangka.

Tanpa perlawanan, Febrizal alias Ari ( 34 ), warga Kampung Pait Jaya dan Zulaiha ( 25 ), janda warga Desa Air Belo berhasil dicokok Polisi lengkap dengan barang bukti pada Selasa, ( 17/9/ 19 ) sekitar pukul 02.00 WIB di Penginapan Sandi.

Berdasarkan pengakuan Febri dan Zulaiha, mereka mendapatkan sabu melalui perantaraan Tomi ( 31 ), warga Dusun V Desa Belo Laut Kecamatan Muntok. Dari pengembangan itu, Tomi pun berhasil diamankan dirumahnya di Desa Belo Laut.

Menurut Kasat Narkoba Polres Bangka Barat, IPTU Umar Dani, dari ketiga tersangka, Polisi mengamankan barang bukti yaitu, satu bungkus plastik bening berisi butiran kristal yang diduga sabu, satu set alat hisap sabu, dua korek api gas, satu buah pirex, satu plastik kresek warna putih dan satu unit handphone Xiaomi berwarna hitam.

” Sementara ketiga tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Bangka Barat guna penyelidikan lebih lanjut,” kata Kasat Narkoba. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: