KPU Babar Kemas Sosialisasi Dalam Bentuk Pemilu Run 2,5 K

Muntok – Sepuluh hari jelang Pemilu 17 April, KPU Bangka Barat menggelar sosialisasi cara pencoblosan yang benar serta himbauan untuk datang ke TPS dikemas dalam acara Pemilu Run 2,5 K di Lapangan Gelora Muntok, Minggu ( 7/4/2019 ).

Acara yang mengusung tema ” Menjadi Pemilih Cerdas Untuk Indonesia” ini dilaksanakan sejak pagi pukul 06:00 WIB. Ketua KPU Bangka Barat, Pardi, melepas sekitar 300 peserta Lomba Lari 2,5 K di depan Kantor KPU Bangka Barat. Para peserta finish di Lapangan Gelora sebagai tempat seluruh kegiatan dilaksanakan.

Untuk menarik masyarakat, KPU menghadirkan Ferra, artis KDI 2015 dan menyediakan doorprize dengan berbagai hadiah menarik seperti sepeda, televisi, kulkas dan android.

Menurut Ketua KPU Bangka Barat, Pardi, acara Pemilu Run 2,5 K ini merupakan sosialisasi massal yang terakhir.

” Ini sosialisasi massal terakhir kegiatan yang melibatkan masyarakat . Tapi pada prinsipnya kami tetap melakukan sosialisasi sampai tanggal 17 dalam bentuk iklan – iklan di radio maupun spanduk,” ujar Pardi.

Sosialisasi ini kata dia guna mengingatkan dan menyadarkan masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya.

Dia optimis partisipasi masyarakat dalam Pemilu kali ini meningkat karena pemilihan presiden akan menjadi salah satu daya tarik bagi masyarakat untuk datang ke TPS.

” Mudah – mudahan target kita 80 persen itu tercapai karena ini kan ada pemilihan serentak legislatif dan presiden,” pungkas Pardi. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: