Supir Ngantuk, Minibus Tabrak Rumah Warga Pal 9 Renggut Satu Nyawa

Muntok – Sebuah minibus Isuzu Elf menabrak rumah warga di Jalan Raya Pangkalpinang – Muntok Desa Air Limau Kecamatan Muntok, Bangka Barat pada Sabtu ( 6/4/2019 ) dini hari.

Minibus berwarna silver tersebut dikemudikan M. Khoirul Ramadhan ( 21 ), warga Belitang III Kabupaten Oku Timur, Sumatera Selatan ( Sumsel ), membawa lima orang penumpang.

Kelima penumpang tersebut yakni, Yudi Aprizal ( 33 ), warga OKI Sumsel, Agung ( 17 ), warga OKI, Sumsel, Alex Candra, warga OKI Sumsel, Supriyono ( 25 ), warga Tulang Bawang Lidik, Lampung dan Sumardi ( 49 ), warga Plaju Darat, Palembang, Sumsel.

Lakalantas tunggal ini bermula saat minibus nahas ini melaju dari Pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok hendak menuju ke Belinyu. Ketika melintas di Desa Air Limau, minibus ini hilang kendali sehingga menabrak bagian kamar rumah warga Desa Air Limau bernama Ade Geraham yang berada di sebelah kanan jalan.

Akibatnya, Sabiyah ( 50 ) yang sedang tidur di dalam kamar yang ditabrak mengalami patah kaki dan tidak sadarkan diri. Sedangkan Yudi Aprizal, salah seorang penumpang minibus mengalami luka di bagian kepala dan patah kaki kanan, harus meregang nyawa. Keempat penumpang lainnya tidak mengalami luka.

Menurut Kasat Lantas Polres Bangka Barat, AKP Toni Susanto, diduga supir mengantuk menjadi penyebab minibus hilang kendali hingga menabrak rumah warga.

” Kejadian laka tunggal yang terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang – Muntok, Desa Air Limau ini akibat supir mengantuk. Dari kejadian tersebut, satu korban atas nama Yudi Aprizal meninggal dunia,” jelasnya.

” Kita masih melakukan penyelidikan dan diduga tersangka, M. Khoirul Ramadhan, umur 21 tahun, mengalami luka robek di kepala,” tambah Toni. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: