Kapolres Bangka Barat Berikan Penghargaan Kepada Personil

Muntok ( Radio Duta ) – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara ke -72 digelar Polres Bangka Barat di halaman Mako Polres Bangka Barat di Muntok, Selasa (2/7/2018 ) pagi kemarin. Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam upacara ini, Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto memberikan penghargaan kepada 18 personil atas prestasi mereka dalam pengungkapan berbagai kasus.

Salah satu kasus yang paling menonjol yakni pengungkapan kasus pembunuhan. Sembilan orang personil yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan tersebut mendapat penghargaan, diantaranya, Kanit Idik II Sat Reskrim Ipda M.Boy Akbar, S,Tr.K, Kanit IV Sat Intelkam Bripka Samosir, Brikpol Feriyansyah, Brigpol Taufik dan Brigpol Feri Djohansyah.

Pengungkapan kasus lain oleh personil Polres Bangka Barat yang juga mendapat apresiasi dari Kapolres yaitu kasus curat, curas, curanmor dan narkoba.

Para personil tersebut diantaranya, Ipda Hafiz Febrandani, Bripka Leo Agustian, Bripka Wendi, Brikpol Ramdan Arbawi dan Brigpol Fiter Hamonongan.

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto mengatakan, dirinya mengapresiasi kerja keras personelnya atas pengabdian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyakarat di Bangka Barat,

” Saya sangat mengapresiasi kerja keras personil Polres Bangka Barat dalam ungkap kasus di Bangka Barat. Semoga penghargaan yang di dapat dapat lebih memotivasi para personil untuk pelaksanaan tugas dan dapat lebih meningkatkan prestasi,” pungkas Kapolres. ( Red 2 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: