Kapolres Babar, Mata Rantai Penyebaran Corona Harus Diputus

Muntok — Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan yang ikut hadir dalam rapat kesiagsiagaan daerah cegah penyebaran virus Corona di OR 1 Sekretariat Daerah Pemkab Bangka Barat, Selasa ( 24/3/2020 ) pagi menyatakan, masalah Covid – 19 ini memang membutuhkan perhatian lebih untuk memutus mata rantai penyebarannya.

“ Di masyarakat sendiri masih banyak anggapan enteng tentang virus ini. Oleh karena itu, tugas kita untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang hal ini. Dengan penularan yang begitu cepatnya, diharapkan kesadaran untuk segera mengisolasi diri agar tidak menularkan virus kepada orang lain,” tukas Adenan.

Khusus di Pelabuhan Tanjung Kalian sebagai pintu masuk orang – orang dari luar Pulau Bangka, Kapolres menegaskan penjagaan di tempat tersebut harus diperketat. Setiap orang yang datang harus disemprotkan disinfektan.

“ Terkait dengan kegiatan – kegiatan masyarakat, kami tetap mengimbau agar tidak membuat kegiatan yang menghadirkan orang banyak dan beberapa waktu lalu, kami sudah membubarkan pertandingan sepakbola di lapangan Muntok,” sebut Adenan. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: