KAPOLRES APRESIASI KINERJA KOMPOL AB ARIFIN DAN AKP M SALEH

MUNTOK-RADIODUTA. Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi Sik Mh memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kompol AB Arifin yang sebelumnya menjabat Wakapolres dan Kasat Reskrim AKP M Saleh atas dedidasi dan loyalitas yang ditunjukan selama bekerja dan menjabat di Polres Babar.

Saat ini Kompol AB Arifin dipromosikan Kabag Infosarfras Rosarfras Polda Babel. Sementara M Saleh dipromosikan sebagai Kasat reskrim Polres Pangkalpinang.

Menurut Kapolres meski belum lama memegang tongkat komando Kapolres Babar. Namun diakui Hendro keduanya memiliki dedikasi dan loyalitas kerja yang mempuni. Terbukti sampai saat ini kondusifitas situasi Kamtibmas tetap terjaga. Begitupula dengan sinergitas dengan pemkab dan stake holder yang ada terjalin dengan baik. Selain itu, sejumlah keberhasilan dalam pengungkapan kasus tindak kriminalitas.

” Saya bertugas disini paling baru sekitar empat bulan tapi saya lihat keduannya memberikan kontribusi sangat baik. Terbukti sampai saat ini Babar tetap kondusif, sejumlah kasus kejahatan bahkan pembunuhan berhasil kami ungkap. Begitupun dengan sinergitas dengan stake holder,” Ujar Hendro disela-sela pisah sambut dan kenal pamit perwira di gedung Catur Prasetya, Jumat (11/11/2016).

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: