IPTU Ruben Isaak dan AKP Toni Susanto Tinggalkan Polres Bangka Barat

Muntok — IPTU Ruben Isaak mengakhiri tugasnya sebagai Kapolsek Tempilang. Begitu pula dengan AKP Toni Susanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bangka Barat, juga harus meninggalkan Bumi Sejiran Setason.

IPTU Ruben Isaak mengemban jabatan baru sebagai Pamin 1 Subbagrenmin Ditreskrimmum di Polda Kepulauan Bangka Belitung, sedangkan AKP Toni Susanto pindah tugas ke Polres Bangka Tengah dengan jabatan yang sama, Kasat Lantas.

Jabatan Kapolsek Tempilang diamanahkan kepada IPDA R.T.A. Sianturi yang sebelumnya menjabat Kasipropam Polres Pangkalpinang.

IPTU Aprilyadi yang sebelumnya bertugas sebagai Kaurbinopsnal Polres Bangka Barat diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas menggantikan AKP Toni Susanto.

Serah terima jabatan ( Sertijab ) empat perwira tersebut digelar di ruang Catur Prasetya Polres Bangka Barat , Jum’ at ( 29/5/2020 ) pagi.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah dalam amanatnya mengharapkan kedua pejabat baru, IPTU Aprilyadi dan IPDA Sianturi mampu membawa amanah jabatan dan kepercayaan yang telah diberikan

” Saya berharap, pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Bangka Barat,” imbuh AKBP Fedriansah.

Kapolres juga menekankan kepada IPDA Sianturi dan IPTU Aprilyadi agar mempelajari segala aspek yang menunjang di bidang tugas masing – masing serta dapat membawa perubahan dalam lingkup tugas barunya.

” Dedikasikan ilmu yang saudara miliki sehingga diharapkan akan mampu membawa perubahan yang konstruktif dan meningkatkan kinerja Polres Bangka Barat kedepannya,” tandas Kapolres. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: