IPTU April Yadi Terima Penghargaan Zero Accident Operasi Lilin dari Kapolda

Muntok — Kasat Lantas Polres Bangka Barat, IPTU April Yadi mendapatkan penghargaan Zero Accident dalam pelaksanaan Operasi Lilin Menumbing yang digelar pada akhir tahun 2020 lalu.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Babel, Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat saat Upacara Sinergitas TNI-Polri di Makorem 045/Garuda Jaya Kepulauan Bangka Belitung, Senin ( 18/1/2021 ).

Selain IPTU April Yadi, tiga Kasat Lantas dari Polres Bangka Tengah, Bangka dan Bangka Selatan juga menerima penghargaan yang sama.

Irjen Pol. Drs Anang Syarif Hidayat dalam arahannya mengatakan, dengan penghargaan tersebut diharapkan dapat meningkatkan dedikasi, loyalitas serta motivasi dalam diri keempat Kasat Lantas sehingga membangkitkan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya.

Di lain pihak, Kasat Lantas Polres Bangka Barat IPTU April Yadi mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas penghargaan dari Kapolda Kepulauan Bangka Belitung tersebut.

Dia berharap dengan penghargaan itu dapat memotivasi dirinya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

” Saya berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung. Semoga dengan penghargaan itu dapat memberikan motivasi kepada saya untuk melaksanakan tugas lebih baik lagi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: