IPTU April Yadi Harap Anggota yang Bertugas di Lapangan Patuhi Prokes 3 M

Muntok — Kasat Lantas IPTU April Yadi menghimbau anggota Polres Bangka Barat untuk mematuhi protokol kesehatan ( Prokes ) 3 M saat menyampaikan arahannya pada apel pagi di halaman Kantor Polres Bangka Barat, Selasa ( 1/12/2020 ).

Dalam apel yang diikuti seluruh pejabat utama, personel serta ASN Polres Bangka Barat ini, April Yadi mengingatkan anggota untuk tetap waspada dengan penularan Covid-19, terutama bagi yang sering melakukan aktivitas di lapangan.

“Kita tidak pernah tahu orang terinfeksi virus Covid – 19 ini , dan penyebaran luar biasa, cepat. Maka bagi yang sering tugas di lapangan harus disiplin ikuti anjuran pemerintah 3 M, mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,” ucap April Yadi.

Kasat Lantas juga berpesan kepada anggota Polres Bangka Barat untuk berperan aktif membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

“Kita harus menjaga situasi kondusif, keamanan dan membantu pemerintah dalam penanganan selama pandemi Covid-19 ini, disamping itu kita memberikan contoh yang benar kepada masyarakat dalam hal mengikuti protokol kesehatan 3 M,” pungkasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: