Ini yang Akan Dilakukan AKBP Fedriansah di Polres Babar

Muntok — Kapolres Bangka Barat yang baru, AKBP Fedriansah mengatakan akan meneruskan program – program yang telah dilakukan Kapolres lama, AKBP Muhammad Adenan. Menurutnya, Adenan telah melakukan inovasi yang luar biasa.

” Yang jelas saya akan meneruskan yang telah dilakukan Kapolres yang lama, Pak Adenan, inovasi – inovasinya yang luar biasa artinya menjadi kebanggaan kita semua di Bangka Barat ini,” kata AKBP Fedriansah usai acara pisah sambut di Mako Polres Bangka, Kamis ( 14/5/2020 ) pagi.

Disamping itu, dikatakannya, atensi khususnya tentu saja penanganan Covid – 19 karena secara nasional pun pandemi ini memang masih menjadi fokus utama untuk ditangani.

” Kerja sama dengan elemen seluruh masyarakat tentunya dibantu dengan Forkopimda di Bangka Barat ini, itu saja mungkin yang akan kita laksanakan,” ujarnya.

Persiapan menghadapi Pilkada Bangka Barat juga menjadi perhatian Fedriansah, walaupun saat ini kata dia masih ditunda. Selain itu, ia juga memiliki program baru dan melakukan pengembangan dari aplikasi yang telah ada.

” Program baru Insya Allah ada beberapa yang akan kita tingkatkan lagi, disini kan sudah ada aplikasi Sibarat ya, nantinya mungkin akan kita gandeng, mungkin akan kita integrasikan dengan aplikasi yang lain kaitannya dengan integrasi jaringan dengan Polda juga. Dan mungkin dari segi ke dalamnya ada beberapa yang ada, pengembangan dari sistem aplikasi di Bangka Barat ini yang kita kembangkan lagi,” pungkasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: