AKBP Muhammad Adenan: Semuanya Berkesan

Muntok — Belum genap satu tahun bertugas di Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan harus meninggalkan Negeri Sejiran Setason dan akan mengemban amanah sebagai Kapolres Karimun Kepulauan Riau.

Meskipun dirinya hanya delapan bulan menjabat sebagai Kapolres Bangka Barat, Adenan merasa telah menjadi bagian dari masyarakat. Dia mengatakan, semua permasalahan dapat terselesaikan sehingga suasana kondusif tetap bisa terjaga.

” Nggak ada hal – hal yang berbenturan, semua kondusif. Selama disini saya anggap kita dekat dengan masyarakat disini. Media juga kita kan selalu komunikasi, nggak ada hal yang kita tutup – tutupi,” ujar Adenan usai acara pisah sambut di Mako Polres Bangka Barat, Kamis ( 14/5/2020 ) pagi.

Bahkan ia mengaku, selama menjalankan tugas dan tinggal di Bangka Barat meninggalkan kesan tersendiri baginya sehingga tidak bisa disebutkan hal apa yang paling berkesan.

” Semua berkesan, bingung saya. Saya terima kasih aja lah pokoknya, mohon doanya aja ditempat baru, semuanya berkesan disini. Saya merasa bangga punya tugas disini yang dulu nggak pernah kepikir sampai disini. Tapi sampai sini walaupun saya sebentar tapi saya merasa menjadi bagian disini,” ucapnya.

Adenan optimis dengan hadirnya AKBP Fedriansah, Polres Bangka Barat akan menjadi lebih baik lagi. Adenan juga mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah menjalin kerja sama dan komunikasi dengan baik selama ia bertugas.

” Besok kalau denger yang baik disini saya ikut bangga, kalau ada hal yang kurang saya juga akan merasa sedih. Saya yakin Kapolres yang baru akan jauh lebih bagus daripada saya. Dulu waktu di sekolah beliau ini yang ngajari kita, nah sekarang gurunya lebih baik lagi. Terima kasih rekan – rekan media, salam buat rekan – rekan yang lain saya salam semua, yang tidak hadir. Saya pamit undur diri ke Polres Karimun,” pungkas Adenan. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: