Ini Target DPD Partai NasDem Babar Tahun 2024

HEADLINE, Politik272 Dilihat

Muntok — DPD Partai NasDem Bangka Barat mulai mengambil langkah guna persiapan menghadapi Pemilu 2024. Target yang dibidik yaitu, kemenangan di semua daerah pemilihan di Bangka Barat.

Ketua DPD Partai NasDem Bangka Barat, Mansah mengatakan, secara garis besar partainya harus menang di setiap kabupaten/kota di Provinsi Bangka Belitung dan di semua dapil di Kabupaten Bangka Barat.

Salah satu langkah yang diambil untuk target tersebut, DPD Partai NasDem Bangka Barat menggelar Rapat Koordinasi Daerah ( Rakorda ) yang digelar di Gedung Serba Guna Kecamatan Simpang Teritip, Jum’at ( 3/12 ).

” Makanya kami melakukan Rakorda ini dalam rangka persiapan mulai dari infrastruktur partai sampai dengan strukturnya agar tujuan kemenangan itu tidak hanya sebatas wacana, harus ada aksi – aksi rencana sampai dengan 2024, mulai dari penyiapan caleg sampai dengan kepengurusan dan lain sebagainya, yang tentunya akan kita bahas dalam rencana aksi,” kata Mansah kepada portaldutaradio.com.

Menurut anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung ini, kegiatan inti Rakorda yang digelar di GSG Kecamatan Simpang Teritip adalah melaksanakan rapat – rapat koordinasi DPC dengan pengurus ranting untuk menyusun rencana aksi jangka panjang sampai tahun 2024 dan jangka pendek setiap tahun.

Rencana yang disusun bertujuan untuk memenangkan Partai NasDem pada Pemilu 2024 mendatang. Untuk itu persiapan mulai dilakukan dari tingkat DPP hingga DPRT. Bila melihat kondisi partainya saat ini yang berhasil meraih kemenangan di Pilkada Bangka Barat tahun 2020, Mansah optimis target yang ditetapkan akan bisa dicapai.

” Infrastruktur mesti harus siap sampai dengan tingkat yang terbawah. Nanti di dalam rencana aksi akan ada target – target yang akan ditetapkan dan di Rakorwil kemaren, juga kita sudah diarahkan oleh DPW untuk melakukan target – target pencapaian tahun 2024,” ujarnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *