Hotel Pasadena dan Faber Castell Tingkatkan Quality Time Orang Tua dan Anak dengan Lomba Mewarnai

Muntok — Hotel Pasadena Muntok bekerja sama dengan Faber Castell menyelenggarakan lomba mewarnai yang berbeda dari biasanya, karena pada lomba kali ini, pemenang pertama akan diikutsertakan pada lomba tingkat provinsi hingga ke tingkat nasional.

Hal menarik lainnya, pemenang pertama di tingkat nasional akan mendapatkan hadiah utama berlibur ke Pulau Bali.

Peserta perhelatan bertajuk Family Coloring Competition ” My Wonderfull Family ” yang digelar di Hotel Pasadena, Muntok, Bangka Barat pada Sabtu ( 23/11/2019 ) pagi ini membludak sebanyak 1.010 peserta. Jumlah tersebut merupakan gabungan anak dan orang tua.

” Jadi hari ini total peserta ada 1.010 dibagi dua sesi, jadi 1.010 itu gabungan orang tua dan anak, karena kompetisi hari ini bukan hanya orientasi ke anak, tapi bagaimana orang tua bisa sinergi sesuai temanya, Family Coloring Competion,” jelas Supervisor Promisi Faber Castell Wilayah Sumbagsel, Dede, Sabtu ( 23/11/2019 ) pagi di Hotel Pasadena.

Disamping itu papar Dede, kegiatan ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Hotel Pasadena yang ke – 10. Untuk itu, Faber Castell dan Hotel Pasadena menginisiasi untuk mengisinya dengan lomba yang berkualitas.

Menurut dia, kualitas lomba mewarnai ini dapat dilihat dari tujuannya, disamping untuk menstimulasi kreatifitas anak, juga untuk meningkatkan quality time antara anak dengan orang tua.

Dede menjelaskan, dalam lomba ini, orang tua bisa berperan aktif membantu anaknya saat mengerjakan karyanya sehingga tercipta quality time orang tua dan anak.

” Kita berharap dengan adanya kegiatan mewarnai ini menjadi mediasi agar orang tua bisa meningkatkan quality time antara orang tua dengan anak yang tadinya orang tua sibuk bekerja dari hari Senin sampai Jumat bahkan ada yang weekend, nah melalui mediasi ini orang tua bisa meluangkan dan memiliki waktu yang berkualitas untuk anaknya, jadi moment tersendiri buat anak – anaknya,” papar Dede.

Mengenai hadiah utama berlibur ke Pulau Dewata, Bali, kata Dede, para pemenang pertama tingkat kabupaten/kota akan diseleksi di tingkat provinsi. Selanjutnya, pemenang pertama akan berkompetisi di tingkat nasional dan pemenang pertama berhak mengantongi tiket ke Bali.

Dikesempatan yang sama, Manager Hotel Pasedena, Supeni merasa bersyukur karena di usia Hotel Pasadena yang ke – 10 bisa terus menggelar acara berbasis edukasi untuk anak – anak.

Menurut Peni, dalam acara kali ini, pihaknya ingin membangun mindset di masyarakat bahwa hotel bukan hanya sekedar tempat menginap tapi bisa juga dijadikan sarana edukasi untuk anak – anak.

” Memang kita setiap tahun pengen ada gebrakan apa, jadi untuk memperkenalkan hotel bukan hanya untuk tempat menginap, restoran, tapi dia juga bisa terbuka untuk siapa saja termasuk anak – anak, dalam hal ini edukasi, karena sebelumnya kita juga sudah melaksanakan kerjasama dengan sebuah Taman Kanak Kanak di kota Muntok ini juga berupa kebun edukasi. Dan kali ini kita edukasinya lomba mewarnai,” ungkap Peni. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: