HIPMI Berharap Bisa Menjadi Rekan Kerja Pemda Babar

Muntok — Kehadiran Bupati Bangka Barat, Markus, S.H., pada Musyawarah Cabang ( Muscab ) ke – IV BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Bangka Barat yang dilaksanakan di Orange Cafe, Muntok, Selasa ( 1/9/2020 ) mendapatkan apresiasi dari Ketua Umum BPD HIPMI Kepulauan Bangka Belitung, R. Indra Sandy.

Menurut Indra Sandy, kehadiran Markus dan jajaran merupakan bentuk perhatian yang luar biasa terhadap HIPMI.

” Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Bupati dan jajaran Pemda Bangka Barat yang sudah berkenan hadir. Kehadiran bapak-bapak sangat luar biasa bagi kami. Tiga tahun yang lalu tidak ada Bapak Bupati hadir ditengah-tengah kita, hari ini Bapak Bupati hadir, berarti Bapak Bupati sudah memberikan perhatian kepada kita. Luar biasa perhatiannya,” ucap R. Indra Sandy dalam sambutannya.

Indra Sandy berharap Markus dapat memenangkan Pilkada 2020 agar silaturahmi dapat terus berlanjut, termasuk dengan instansi – instansi lainnya.

” Mudah-mudahan kita doakan Pak Bupati kontestasinya dapat berhasil jadi kita bisa menyambung silaturahmi lagi ke depan yang bisa melanjutkan lagi hubungan dengan Pemerintah Daerah dan juga instansi lainnya,” katanya.

Dia juga berharap kepada kepengurusan BPC HIPMI yang terpilih dalam Muscab ke – IV ini nantinya dapat menjalin kerja sama dan menjadi rekan kerja Bupati dan Pemda Bangka Barat.

Dia menegaskan, komunikasi tidak hanya untuk minta – minta proyek, tapi untuk menciptakan peluang ekonomi.

Disamping itu Indra Sandy berharap, agar HIPMI ke depan lebih kreatif membangun ekonomi. Kritik boleh saja tapi harus disertai dengan solusi.

” Jadi diharapkan ke depan HIPMI Bangka Barat dan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat bisa menjadi rekan, minimal kalau bukan rekan kerja menjadi rekan diskusi. Tapi saya percaya HIPMI akan menjadi rekan kerja Pemkab Bangka,” pungkasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: