Helena Octavianne : Segini Hebatnya Bangka Barat, Masak Terlupakan?

Muntok — Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Helena Octavianne mengatakan, MoU pihaknya dengan Rutan Negara Kelas IIB, Muntok merupakan momen bagi Kejaksaan Negeri sebagai Jaksa Pengacara Negara atas Perintah Kejaksaan Agung untuk berperan aktif dalam Program Pemulihan Ekonomi Nasional ( PEN ).

Kerja sama tersebut diharapkan Helena bisa membuat perekonomian dan dunia pariwisata di Bangka Barat lebih menggeliat.

” Jadi PEN itu kita jalankan dengan adanya MoU ini kita harapkan adanya geliat ekonomi geliat pariwisata di Bangka Barat,” kata Helena, Kamis ( 15/10/2020 ).

Sebab menurut Kajari, saat ini banyaknya orang – orang yang tidak mempunyai pekerjaan merupakan penyumbang tingginya angka kejahatan.

” Orang-orang yang memang sekarang lagi tidak punya pekerjaan dan lain sebagainya, itu tingkat kejahatan lagi tinggi banget mulai pencabulan, narkotika, KDRT karena tidak punya kegiatan. Jadi BLK bisa menurunkan ilmunya paling tidak ke warga binaan dulu ke depan paling tidak,” katanya.

Menurut Kajari, Bangka Barat mempunyai banyak kreasi yang dapat dijual di dalam bahkan ke luar negeri. Hal itu bisa mendukung program pemulihan ekonomi nasional.

” Harapannya Bangka Barat bisa dikenal, segini hebatnya Bangka Barat namanya udah dikenal di dunia ada filmnya ada sejarahnya masak terlupakan?,” tukas Helena. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: