Hasil Rapid Test Pemkab Babar Non Reaktif, GTPPC-19 Bidik Kodim dan Wartawan

Muntok — Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid – 19 ( GTPPC-19 ) Bangka Barat, dr. Hendra mengatakan hasil rapid test massal yang dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat pada Senin ( 15/6/2020 ) tadi pagi hasilnya non reaktif.

” Hasil rapid hari ini, hasilnya semua non reaktif,” ujar dr. Hendra di ruang kerja Bupati Bangka Barat, Senin ( 15/6 ) sore.

dr. Hendra menjelaskan, jumlah pegawai yang menjalani rapid test sebanyak 51 orang, termasuk Bupati Bangka Barat, Markus, S.H. dan sejumlah Kepala OPD.

Rencana selanjutnya, GTPPC-19 Bangka Barat akan melakukan rapid test di Markas Kodim 0431/BB yang berjumlah 103 orang, termasuk Dandim Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa.

Rapid test di Makodim dijadwalkan akan dilaksanakan besok, Selasa ( 16/6 ). Hari selanjutnya, Rabu, GTPPC – 19 Bangka Barat akan merapid anggota Sat Pol PP Bangka Barat.

” Besok untuk Makodim kita lakukan, rencananya nanti 103 orang anggota Kodim nanti kita lakukan rapid test. Di Sekretariat Pemda sudah, kalau untuk Sat Pol PP sendiri sudah ada jadwal, hari Rabu,” ujarnya.

Selain itu, dr. Hendra bersama timnya juga berencana merapid sejumlah awak media yang meliput di wilayah Bangka Barat, namun karena jadwal untuk rapid test dalam minggu ini terbilang padat, dr. Hendra menjadwalkan pelaksanaannya pada minggu depan.

” Untuk wartawan kita akan jadwalkan minggu depan, karena dalam minggu ini kita full jadwal rapidnya,” tutupnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: