Hartono Salut Markus Tetap Semangat Masuk Kantor

Muntok — Hartono, S.E., yang mengisi kekosongan jabatan sebagai Penjabat Sekda Bangka Barat sebelum Muhammad Soleh merasa bersyukur karena masa tugasnya di Bumi Sejiran Setason telah berakhir dan Sekda definitif telah dilantik.

Hartono mengatakan, meskipun dirinya hanya sebagai penjabat, namun ia tetap bekerja dengan sungguh – sungguh untuk Bangka Barat. Terkadang ia kerja satu minggu full membantu Markus.

Hartono juga merasa bersyukur dan salut kepada Markus. Kendati tidak menang dalam Pilkada, namun Markus selaku Bupati Bangka Barat tetap bersemangat masuk kantor.

“Alhamdulillah sampai berakhirnya Pilkada serentak semua bisa berlalu kita merasa salut kepada Pak Bupati tetap semangat beliau walaupun ke depan ada yang menggantikan beliau. Ini bagi saya menjadi contoh yang baik bagi pemimpin bahwa kita memegang jabatan itu amanah,” ucap Hartono dalam sambutan perpisahan pada pelantikan Sekda Bangka Barat di OR I, Selasa ( 15/12/2020 ) pagi.

Dia menegaskan, tidak perlu takut bila jabatan yang telah dipegang harus digantikan orang lain karena pergantian pimpinan merupakan hal yang biasa.

“Jangan kita baru diganti kebakaran jenggot. Nggak lah saya salut dengan beliau, hari kedua sudah masuk kerja dia, coba kalau yang lain, kita diberi contoh pemimpin seperti ini, saya salut. Saya doakan nanti Bapak jadi wakil kami di DPR RI,” ujar Hartono. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *