FKUB DAN PEMKAB JALIN SILATURAHMI

MUNTOK-RADIO DUTA . Sejumlah pemuka agama yang tergabung dalam Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) Bangka Barat mendatangi kantor Bupati. Forum lintas agama tersebut mengadakan silaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat .

” Kami bersilaturahmi dengan Bupati dan Wabup dalam rangka mengantisipasi dampak atau pengaruh politik dan isu nasional maupun isu global yang terjadi saat ini,  yang mana sedikit banyaknya berpengaruh terhadap situasi di daerah , oleh karena itu kami rasa pentingnya berkoordinasi dengan pemerintah daerah,”Ungkap plt Kakankemenag Kabupaten Babar, H Abdul Rohim Kamis ( 10/11/16).

Dikatakan terkait  isu nasional maupun isu global serta isu politik , FKUB  siap mendukung pemkab dalam menciptakan dan menjaga suasana yang kondusif.

” Kami (FKUB) sangat mendukung dan menginginkan suasana damai di Bangka Barat agar tetap terjaga dengan baik, karena  dengan terciptanya suasana yang damai dan tenang , kami yakin akan mampu mendukung berbagai pembangungan,khususnya mendukung  program bupati dan wabup untuk menuju Bangka Barat Hebat Tahun 2021, ” pungkasnya.

Sementara itu Bupati Bangka Barat Parhan Ali yang didampingi Wabup Markus dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasihnya atas kunjungan FKUB.

” Saya sangat berterima kasih sekali atas kunjungannya, karena setelah 7 bulan saya dan wabup memimpin Bangka Barat baru pertama kali ada pertemuan seperti ini, pertemuan ini sangat bagus sekali bagi kita , tentunya agar kita  dapat bisa bersama -sama  menjaga keamanan dan kedamaian di Bumi Sejiran Setason,” Ujar Parhan.

Lebih lanjut dikatakan pemerintah daerah akan mendukung sepenuhnya pertemuan semacam ini.

” Tentunya kami sangat mendukung  langkah langkah dari FKUB yang sangat peduli, untuk terus menjaga , keamanan dan kedamaian di Bangka Barat, kami harap pertemuan ini dapat terus kita lakukan , sekali lagi saya sampaikan  terima kasih ,”ujar  Parhan . ( kris ) .

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: