Festival Jiran Nusantara 2 Berakhir

Duta Radio – Festival Jiran Nusantara 2  yang berlangsung selama tujuh hari sejak Selasa (3 – 11/2017 ) dan diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bangka Barat  ditutup pada Senin (11/12) oleh Sekda Bangka Barat,  Drs. H. Yunan Helmi,  M. Si.

Acara penutupan yang berlangsung di lapangan Gelora Muntok ini juga dihadiri oleh Asisten Administrasi dan Umum Provinsi Kep.  Bangka Belitung, Kepala OPD Bangka Barat,  Tim Penggerak PKK,  tokoh agama dan masyarakat se-Kab. Bangka Barat.

Sekda Yunan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya Festival  Jiran Nusantara 2017.

” Acara ini merupakan rangkaian HUT Kota Muntok ke 283. Saya berharap kegiatan ini dapat memotivasi anak-anak muda Bangka Barat untuk terus berkarya sehingga dapat berkontribusi positif untuk kemajuan pariwisata Bangka Barat”, tambahnya.

Acara penutupan juga dimeriahkan  dengan kembang api dan  pertunjukan,  diantaranya tari dari Sanggar Mempanggung Kampung Johar  Kecamatan Jebus,  Story Telling  Sastra Melayu dari SD Muhammadiyah Mentok,  juara 1 lomba Rebana dari Al Ishlah  Puput,  serta Band akustik Reply Mentok.

Malam penutupan juga di warnai dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang diselenggarakan dalam Festival Jiran Nusantara 2. ( Humas Pemkab Bangka Barat/ SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: