Erzaldi Hadiri Pesta Markus, Pesta Dirumah Dinas Sah – Sah Saja

Muntok – Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menghadiri pesta pernikahan Bupati Bangka Barat, Markus, SH dengan Evi Astura yang digelar dirumah dinas Bupati Bangka Barat, Jalan Jenderal Sudirman, Muntok, Minggu ( 29/9/2019 ).

Erzaldi tiba pukul 10:19 WIB tanpa ditemani istrinya, Melati Erzaldi dan langsung duduk di kursi tamu VVIP bersama anggota DPRD Provinsi Babel, diantaranya, Bong Ming Ming serta anggota DPD, Alex dan Chun Chun.

Erzaldi mengucapkan selamat kepada Markus dan Evi Astura. Ia berharap Markus, setelah menikah Markus dapat menjalani hidup barunya dan dapat menjalankan tugasnya lebih baik lagi.

” Kita sekaligus berdoa semoga beliau dapat menjalankan kehidupan barunya ini dengan sebaik – baiknya dan juga ibu bupati segera dapat juga mengikuti Pak Markus untuk melayani masyarakat karena beliau kan sebagai Ketua PKK, segera untuk ditindaklanjuti dan berharap dengan adanya kehadiran istri beliau akan bekerja semakin baik dan lebih optimal lagi,” ujar Erzaldi saat ditemui usai menghadiri acara, Minggu ( 29/9/2019 ).

Menanggapi pesta Markus yang digelar di rumah dinas bupati, menurut Erzaldi sah – sah saja. Ia malah menyarankan, sebagai kepala daerah, seharusnya di acara ini Markus lebih cenderung mengangkat budaya lokal untuk menjaga marwah kepala daerah.

” Pesta yang digelar dirumah dinas bagus, malah saya tadi kasih tahu, beliau ini kan kepala daerah, ada satu hal sebetulnya, angkat budaya, tadi saya nggak melihat tanjidor, harusnya ada tanjidor tadi, tapi nggak apa – apalah. Ini kan marwah juga karena posisi beliau sebagai kepala daerah itu lah ini harus diangkat budaya dan penggunaan fasilitas rumah dinas sah – sah aja, boleh,” tutupnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: