DPD Partai Golkar Babar Bersama KPPG dan AMPG Turun ke Jalan Bagikan Nasi Kotak

Muntok — DPD Partai Golkar Bangka Barat bersama Kesatuan Perempuan Partai Golkar ( KPPG ) dan Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPG ) membagikan nasi kotak jelang berbuka puasa di Taman Lokomobil, Jalan Jenderal Sudirman, Muntok, Jum’at ( 7/5 ) sore.

Segenap anggota KPPG dan AMPG turun ke ruas jalan di depan Rumah Dinas Bupati Bangka Barat itu membagikan 100 kotak nasi kepada para pengendara yang melewati jalan tersebut.

Ketua KPPG Bangka Barat, Indah Permata Sari mengatakan, bakti sosial kali ini bertajuk ” Jum’at Berbagi Hidup Semakin Berkah Dengan Sedekah “, tujuannya untuk saling memberi dan saling membantu di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

” Alhamdulillah di penghujung bulan suci Ramadhan ini DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat, KPPG dan AMPG melaksanakan bakti sosial membagikan 100 kotak nasi kepada masyarakat. Apa yang kami lakukan ini tentunya tidaklah seberapa, tetapi kami menyadari dalam menjalani kehidupan kita harus saling memberi dan saling membantu karena kita tidak dapat melakukan segala hal sendirian,” kata Indah Permata Sari.

Ketua DPD Partai Golkar Bangka Barat, Deddi Wijaya menambahkan, di masa pandemi Covid – 19 yang serba sulit ini, pihaknya sebagai bagian dari masyarakat juga tersentuh untuk berbagi, dengan harapan apa yang mereka lakukan dapat membantu dan sedikit meringankan beban bagi masyarakat.

” Apalagi di bulan Ramadhan ini memberikan sedekah dan berbuat amal termasuk keutaman beribadah kepada Allah, maka dengan sesama kita berlomba – lomba untuk mencari berkah dan pengampunan dari Allah SWT,” ucap Deddi Wijaya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: