Covid Babar Bertambah 36 Kasus dan 1 Orang Meninggal Dunia

HEADLINE, KESEHATAN116 Dilihat

Muntok — Kasus positif Covid – 19 di Bumi Sejiran Setason seolah tidak pernah berhenti. Hari ini, Jum’at ( 30/4 ) terjadi lagi penambahan sebanyak 36 kasus baru dari enam kecamatan yang ada di Bangka Barat.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid – 19 Bangka Barat, M. Putra Kusuma mengatakan, rincian kasus baru tersebut yaitu dari Kecamatan Muntok 10 orang, Simpang Teritip 4, Jebus 7, Parittiga 4, Kelapa 6 dan Tempilang 5 orang.

Riwayat penularan pasien – pasien positif baru tersebut masih berasal dari pengembangan kontak erat kasus sebelumnya, antigen positif dan rilis pemeriksaan dari Labkesda Provinsi Babel.

Disamping itu kata Putra, pada Kamis ( 29/4 ) kemarin, pasien Covid meninggal dunia bertambah satu orang atas nama Ny. ZR ( 62 ) asal Kecamatan Muntok.

” Ny. ZR asal Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Muntok meninggal dunia di RSUD Sejiran Setason dan telah dimakamkan secara protokol kesehatan di TPU Kebun Nanas pada tanggal 29 April 2021. Almarhumah diketahui menderita penyakit penyerta,” paparnya.

Update terbaru angka positif Covid – 19 di Bangka Barat per Jum’at, 30 April 2021, jumlah total 1.244 dengan rincian, 406 diisolasi, 820 sembuh dan 18 orang meninggal dunia.

” Kami menghimbau kepada kita semua untuk meningkatkan ketaatan terhadap prokes pada masing – masing kita. Mulai dari diri kita sendiri dan lingkungan terkecil sampai kepatuhan pada level komunitas kemasyarakatan,” himbau Putra. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *