Briptu Erik dan Duta Ipung Himbau Masyarakat Utamakan Keselamatan Saat Berkendara

Muntok – Sat Lantas Polres Bangka Barat sedang giat – giatnya melakukan sosialiasi tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas. Sosialisasi serta himbaun tersebut, salah satunya dilaksanakan melalui radio.

Untuk itu, Kasat Lantas Polres Bangka Barat, AKP Toni Susanto melalui Briptu Erik mendatangi studio Radio Duta di Jalan Menara Air, Muntok, Rabu ( 28/8/2019 ).

Briptu Erik on air bersama Duta Ipung, menyampaikan himbauan kepada masyarakat Bangka Barat, khususnya para Sahabat Duta ( fans Radio Duta ), agar selalu menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor.

” Baik jauh, dekat, pagi, siang dan malam serta ada atau tidaknya Polisi, harus tetap pakai helm,” ucap Briptu Erik.

Briptu Erik dan Duta Ipung juga menyampaikan himbauan mengenai Operasi Patuh Menumbing 2019. Operasi ini dilakukan untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar untuk meminimalisir angka kecelakaan di Kabupaten Bangka Barat.

Selain itu, Operasi Patuh juga bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Briptu Erik tidak lupa memberikan tips perjalanan yaitu, berdoa sebelum perjalanan, memeriksa dahulu kelayakan kendaran, mempersiapkan surat – surat kendaraan dan SIM dan selalu menyalakan lampu utama walaupun pada siang hari.

” Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan anda dalam perjalanan,” pesan Kasat Lantas AKP Toni Susanto yang disampaikan Briptu Erik. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: