Arief Ferdiansyah Siap Maju, DW Nyatakan Dukungannya

Muntok — Ketua DPC Partai Hanura Bangka Barat, Arief Ferdiansyah telah menyatakan kesiapannya untuk ikut maju pada Pilkada Kabupaten Bangka Barat tahun 2020.

Putra mantan Bupati Bangka Barat, Alm. Parhan Ali ini bahkan menyatakan telah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik untuk mengusungnya.

Kesiapan Arief tersebut mendapat dukungan dari mantan anggota DPRD Bangka Belitung, Deddi Wijaya.

” Saya sangat mendukung langkah Arief Ferdiansyah yang akan ikut bertarung dalam perhelatan Pilkada 2020, menurut kacamata saya Saudara Arief Ferdiansyah wajib untuk maju di Pilkada ini, karena beliau adalah anak kandung dari Mantan Bupati Bangka Barat Bapak Parhan Ali yang juga sesepuh di Bangka Barat ini,” kata Deddi Wijaya, Senin ( 6/7/2020 ).

Menurut politisi yang akrab disapa DW ini, masyarakat Bangka Barat masih banyak yang merindukan sosok Parhan Ali dan hal itu tidak bisa dipungkiri.

Karena itu sebut dia, dengan majunya Arief ke bursa calon kepala daerah bisa menjadi pengobat rindu masyarakarat. Diharapkan agar Arief dapat melanjutkan program – program kerja yang sebelumnya dilakukan oleh sang ayah, Parhan Ali. Apalagi Arief masih muda dan energik dan mempunyai kemampuan untuk memimpin.

” Dalam hal menjadi pemimpin beliau ini tidak perlu diragukan lagi, terbukti pernah menjadi Ketua HKTI Bangka Barat dan sekarang Ketua DPD Partai Hanura Kabupaten Bangka Barat,” cetus DW.

DW berharap Arief Ferdiansyah dapat melanjutkan program – program dan mendorong pembangunan di Bangka Barat, seperti halnya pembangunan Pelabuhan Industri Tanjung Ular, akses jalan lingkar luar dan lingkar dalam di kota Muntok serta memajukan sektor pariwisata, pertanian dan kelautan.

” Sebagai seorang sahabat tentu pesan saya kepada Saudara Arief Ferdiansyah segera turun ke lapangan mendengar saran dan masukan dari masyarakat, segera konsolidasi dengan timses – timses yang memenangkan Bapak Parhan Ali sebagai Bupati,” kata DW.

” Bertarung dalam Pilkada 2020 intinya kita harus meraih simpati masyarakat dan jangan setengah hati untuk maju ini, saya yakin sangat banyak masyarakat yang merindukan pola kepemimpinan Bapak Parhan Ali,” sambungnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: