AKBP Agus Siswanto Serahkan Jabatan Kapolres Kepada AKBP Catur Prasetyo

Muntok — Setelah kurang lebih setahun menjalankan tugas di Bumi Sejiran Setason, AKBP Agus Siswanto menyerahkan tongkat komando Kapolres Bangka Barat kepada penggantinya, AKBP Catur Prasetyo.

Acara serah terima jabatan Kapolres Bangka Barat tersebut digelar di Gedung Tribrata Polda Kepulauan Bangka Belitung, Senin ( 11/7 ) dan dipimpin langsung Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol. Yan Sultra.

AKBP Catur Prasetyo sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinopsnal Ditreskrimsus Polda Lampung, kini resmi menjabat sebagai Kapolres Bangka Barat. Sedangkan AKBP Agus Siswanto akan mengemban jabatan sebagai Irbid Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung.

AKBP Catur Prasetyo selaku Kapolres Bangka Barat yang baru dalam kesempatan tersebut meminta dukungan masyarakat serta akan melanjutkan kebijakan yang diamanahkan pimpinan.

” Kami minta dukungan kepada masyarakat agar wilayah Bangka Barat menjadi kondusif dan kami akan melanjutkan kebijakan yang diberikan pimpinan khususnya di wilayah Bangka Barat,” ucap Catur.

Sementara itu Agus Siswanto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pihak – pihak lainnya yang telah memberikan dukungan serta menjalin kerja sama selama ia memimpin Polres Bangka Barat.

“Dengan berakhirnya tugas saya, saya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan semua lapisan masyarakat, tokoh agama toko adat dan yang lainnya terima kasih atas bantuan selama ini selama saya melaksanakan tugas di Bangka Barat. Saya pun meminta maaf apabila ada tutur kata dan perbuatan saya yang salah ” ujar AKBP Agus Siswanto. ( Sumber: Humas Polres Bangka Barat ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *