AKBP Adenan Pimpin Apel Pagi Terakhir di Polres Babar

Muntok — Di penghujung masa tugasnya di Polres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan untuk kali terakhir memimpin apel pagi di halaman Mako Polres Bangka Barat, Senin ( 11/5/2020 ).

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan akan segera mengakhiri tugasnya dan digantikan oleh AKBP Fedriansah. Dalam Surat Telegram (ST) Kapolri, Adenan diamanahkan menjabat sebagai Kapolres Karimun Polda Kepulauan Riau.

Dalam amanatnya, Adenan mengucapkan terima kasih kepada jajarannya yang selama ini telah mendukung tugasnya sebagai Kapolres Bangka Barat sehingga dirinya dapat menjalankan amanah dengan baik.

“ Saya berterima kasih kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira dan bintara yang telah mendukung pelaksanaan tugas selama ini sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Adenan.

Dia berharap ke depan Polres Bangka Barat semakin maju, semakin jaya dan tidak ketinggalan dengan Polres lain dalam pelaksanaan kegiatan operasional maupun pembinaan. Kata Adenan, untuk menuju hal itu diperlukan konsistensi seluruh komponen.

“ Diperlukan konsistensi atau kegiatan yang berkelanjutan terkait pelaksanaan tugas kepolisian. Tugas kepolisian tidak berhenti saat kepemimpinan seseorang berhenti, namun tugas kepolisian harus terus berjalan menjadi lebih baik,” tandasnya.

Adenan juga berpesan agar para personel Polres Bangka Barat selalu menjaga kekompakan dan soliditas. Sebab menurutnya, kejayaan Polri bisa tercapai dari diri Polri sendiri dan kehancuran Polri juga bisa terjadi akibat perilaku anggota Polri itu sendiri. Oleh sebab itu ia berpesan agar para personel melaksanakan tugas dengan baik sesuai aturan.

“Saya memohon maaf apabila selama menjabat ada kesalahan yang diperbuat. Sukses untuk Polres Bangka Barat kedepan dan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini,” pungkas Adenan. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: