40 RIBU WISATAWAN KUNJUNGI MTI MUNTOK

MUNTOK-RADIO DUTA . Keberadaan Museum Timah Indonesia ( MTI ) Muntok, memberikan kontribusi besar dalam menarik kunjungan Wisatawan baik lokal dan Mancanegara. Hal tersebut terbukti tingginya angka Wisatawan lokal maupun asing yang berkunjung ke tempat yang syarat dengan kisah dan sejarah tentang perkembangan timah di Indonesia.

“Sejak berdiri hingga saat ini tepat 3 tahun keberadaan MTI Muntok, tercatat ada 40 ribu wisatawan lokal maupun asing yang berkunjung kesini, jumlah yang sangat fantastis,” Ujar Kepala PKBL dan Administrasi umum yang juga ketua pengurus MTI, M.Subuh Wibisono saat menghadiri penutupan Sketces Heritage Of Muntok Sabtu ( 13/11/16).

Dikatakan Subuh Wibisono, keberhasilan menarik kunjungan Wisatawan ke MTI Muntok,tidak luput dari peran dan dukungan Pemda serta masyarakat Muntok .

” Kami sangat berterima kasih atas dukungan Pemda dan seluruh masyarakat, yang telah berhasil mempromosikan MTI Muntok sebagai salah satu destinasi wisata unggulan, kedepan kami semakin meningkatkan pelayanan dan daya saing sehingga keberadaan MTI Muntok, mampu memberikan kontribusi lebih besar menarik kunjungan Wisatawan ke kota Muntok,”Pungkasnya.

( kris 94.6 )

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: