30 Orang Kontak Erat Almarhumah MA di Swab

Kelapa — Kapolsek Kelapa, IPTU A.F. Pulungan beserta anggota meninjau langsung pengambilan sampel swab 30 orang yang diduga kontak erat dengan almarhumah MA ( 48 ) di salah satu kantor desa di Kecamatan Kelapa, Kamis ( 7/1/2021 ).

MA ( 48 ) merupakan pasien terpapar Covid – 19 yang meninggal dunia pada Selasa ( 5/1/2021 ) lalu.

” Kurang lebih ada 30 Orang warga yang diswab hari ini. Mereka diswab karena terindikasi sempat kontak langsung dengan almarhum MA binti AB yang meninggal karena terpapar Covid – 19 berdasarkan keterangan dari pihak medis,” jelas IPTU Pulungan mewakili Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedrinasah, Kamis ( 7/1/2021 ).

Kapolsek mengatakan, pihaknya turun ke lokasi guna mengantisipasi complain dari orang yang akan di swab dan warga setempat. Pulungan bersyukur proses pengambilan sampel swab berjalan lancar.

” Alhamdulillah pengambilan sampel swab aman dan lancar tanpa ada complain baik orang yang diswab maupun warga setempat. Jadi jika ada yang terindikasi terpapar Covid -19, dapat dengan segera dilakukan langkah penanganan sehingga bisa memutus rantai penyebaran virus Covid – 19 tersebut,” tutup Kapolsek. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: