113 Jajaran Pejabat Basel Orang – Orang Berbobot

Bangka Selatan — Jajaran pejabat sebanyak 113 orang yang dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid pada Sabtu (21/1/2023) sore kemarin, dipastikan tidak ada kaitannya dengan politik.

Hal ini ditegaskan Bupati Basel Riza Herdavid didampingi Wakilnya Debby Vita Dewi, Sekretaris Daerah Basel Eddy Supriadi dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Basel, Suprayitno, usai pelantikan di Gedung Serba Guna Parit Tiga Toboali.

“Ada oknum yang coba-coba ingin memisahkan kami berdua (Riza-Debby_red) dari rumah besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Tapi ini saya tegaskan bahwa tidak ada kaitannya dengan pelantikan ini,” ujar Riza, sapaan akrab Bupati Basel.

Riza menegaskan bahwa pejabat eselon II, III, IV dan Kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah yang dilantiknya tersebut berdasarkan kemampuan dan prestasi atas penilaiannya bersama Wakilnya Debby Vita Dewi.

“Mereka yang kami lantik untuk menduduki suatu jabatan itu semuanya orang-orang yang berbobot, memiliki kemampuan, prestasi yang telah mereka tunjukan kepada kami selama tahun 2022 lalu, silahkan cek. Pastinya pelantikan ini tidak ada kaitannya dengan politik, karena 80 persen yang dilantik adalah profesional dan 20 persen lainnya adalah hak politik, wajar dong,” jelas Riza. ( Tom )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: