10 Pejabat Eselon II Bangka Barat Dilantik Ulang

Muntok – Sepuluh orang Pejabat Eselon II dilantik Bupati Bangka Barat, Markus, SH, di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Dusun Daya Baru, Desa Belo Laut, Muntok, Rabu ( 12/6/2019 ) siang.

Kesepuluh pejabat yang dilantik yaitu,
Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ridwan, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, Antoni Pasaribu, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Effendi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Abimanyu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Muhammad Kaidi, Sekretaris DPRD, Amir Hamzah, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Ismantho, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Rukiman, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Megawati dan Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaa Desa, Suradi.

Sebelumnya, sepuluh orang pejabat ini telah dilantik oleh Sekretaris Daerah Bangka Barat, H. Yunan Helmi pada Rabu (30/1/2019) silam.

Menurut Bupati Bangka Barat, Markus, SH, pelantikan ulang ini berdasarkan SK Bupati Bangka Barat Nomor 188.45/266/4.5.1.1/2019 Tentang Pelantikan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab Babar yang mengacu kepada
ketentuan Pasal 66 ayat 1 huruf c, Undang – Undang Nomor 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah dan berdasarkan Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B85/KSN/3/2019 tanggal 14 Maret 2019.

Dia menyebutkan, dirinya dalam hal ini hanya menjalankan instruksi Komisi Aparatur Sipil Negara yang meminta dirinya melantik ulang pejabat eselon II yang pernah dilantik pada bulan Januari silam.

” Saya hanya menjalankan instruksi dari Komisi Aparatur Sipil Negara, pertimbangannya, tadi di SK kan sudah dijelaskan, mengingat UU Nomor 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah,” kata Markus.

Markus menambahkan, dalam pelantikan ulang ini tidak ada pejabat yang diganti. Dia berharap, para pejabat yang dilantik dapat bekerja sama untuk memajukan Bangka Barat.

” Tidak ada yang diganti, orangnya sama, menjalankan instruksi dari KASN, tetaplah kita bekerja seperti biasanya karena saya yakin orang orang di depan ini saya sudah kenal cukup baik , buatlah kemajuan di Bangka Barat,” harapnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: