Warga Kampung Sawah Kebagian Paket Sembako dari Dandim dan PT. Timah

Muntok — Kodim 0431/BB bersama PT. Timah membagikan paket sembako untuk warga kurang mampu di Kampung Sawah, Kelurahan Tanjung, Muntok, Selasa ( 28/4/2020 ). Dandim 0431/BB, Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa, Kepala Unit Metalurgi ( Unmet ) Muntok, Wiyono turun langsung mengunjungi rumah warga secara door to door untuk membagikan bantuan tersebut.

Menurut Ketua RW 04 Kampung Sawah, S. Hasan, sebanyak 30 paket sembako serta masker dibagikan merata di RT 01, 02 dan 03.

” Sembako ini sangat ditunggu – tunggu oleh warga Kampung Sawah yang terkena dampak dari Covid – 19, terutama masalah ekonomi masyarakat yang menurun,” ujar S. Hasan, Selasa ( 28/4/2020 ) via WhatsApp.

Hasan memaparkan, para penerima paket sembako benar – benar warga yang membutuhkan, terutama anak yatim piatu, dhuafa, lansia, janda dan duda serta warga yang memang belum pernah mendapatkan bantuan sehingga ia meyakini, bantuan ini tepat sasaran.

” Sebelumnya memang sudah ada bantuan dari berbagai pihak dan semuanya tercatat oleh Ketua RT masing – masing sehingga tidak ada yang tumpang tindih,” tukasnya.

Pria yang akrab disapa Ayeb ini berharap, apabila nanti ada bantuan lagi, Ketua RW maupun RT bisa dilibatkan kembali agar dapat bekerja sama menyalurkannya kepada warga.

” Ribuan terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yg telah membantu warga Kampung Sawah dimasa yang cukup sulit saat ini. Semoga virus Covid – 19 cepat sirna dan perekonomian masyarakat kembali normal,” pungkas Ayeb. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: