Wakapores Bangka Barat Buka Latihan Pra Ops Ketupat 2018.

Muntok ( Radio Duta ) – Polres Bangka Barat menggelar Pelatihan Pra Operasi ( Lat Pra Ops ) Ketupat 2018 di Mapolres Bangka Barat di Muntok, Senin ( 4/6/2018 ).

Operasi Ketupat 2018 bertujuan menciptakan situasi yang kondusif jelang dan sesudah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H di wilayah Polres Bangka Barat

Kegiatan ini dibuka Wakapolres Bangka Barat Kompol Bim Rekoaji S.E.,
didampingi Kabag Ops Kompol Febriandi Aloho S.IK.

” Dalam pengamanan Idul Fitri nantinya, para personil Polres harus bisa melaksanakan tugasnya secara baik dan ini merupakan operasi kemanusiaan,” tegas Wakapolres Kompol Bim Rekoaji.

Wakapolres melanjutkan, kegiatan ini mengangkat tema ” Melalui Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat – Ketupat 2018 Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1439 H Guna Mewujudkan Situasi Yang Aman, Tertib dan Lancar.

“Saya minta kepada seluruh jajaran untuk serius melaksanakan operasi kemanusiaan ini dan tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah terhadap situasi yang ada,” ungkap Wakapolres.

Wakapolres juga meminta para Kasatgas dan Padal dapat berkordinasi dengan baik.

” Yang paling penting dari rencana kegiatan dan pelaksanaannya, sehingga nantinya bisa bekerja sesuai dengan tupoksinya sehingga kondusifitas tetap terjaga,” pungkasnya. ( Red 2 ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: