Parhan Lantik Pejabat Eselon II Pemkab Bangka Barat

Muntok ( Radio Duta ) – Bertempat di Ruang OR II Sekretariat Daerah, Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, M.M, melantik empat pejabat eselon II di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat pada, Senin (4/6/2018 ).

Pelantikan berdasarkan SK Bupati Nomor 188.45/302/4.5.1.1/2018 Tentang Pemberhentian dan Rotasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II B serta Pengangkatan Pejabat Struktural Eselon III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Keempat pejabat yang dilantik tersebut yakni, Ir. Zamrul Arifin menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Drs. Ridwan, M. Si, menjadi Staff Ahli Bupati bidang Ekonomi dan Pembangunan, Muhammad Saeful Pudri, SP menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah dan Asrin Utiarahman, SKM menjadi Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

” Keempat pejabat yang dilantik merupakan hasil evaluasi dan penilaian yang dilakukan oleh Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan ( Baperjakat ) Bangka Barat, akan tetapi, khusus untuk Kepala Dinas Dukcapil dinilai dan mendapat rekomendasi langsung dari Kemendagri,” jelas Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Bangka Barat, Drs. Heru Warsito diruang OR II Setda Bangka Barat, Senin (4/6/ ).

Dalam sambutannya, Bupati Parhan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan menyampaikan harapannya kepada pejabat yang dilantik agar dapat menunaikan kewajiban sesuai dengan tanggung jawab yang sudah dibebankan.

“Rotasi diharapkan menjadi media penyegaran dan mendapatkan informasi-informasi baru dengan harapan lahirnya inovasi kreatif untuk meningkatkan kinerja,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan, Sekretaris Daerah Yunan Helmi, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangka Barat. ( Humas Pemkab Babar/Red 2 ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: