Unmet Muntok dan Gaceda Peringati Hari Sumpah Pemuda dengan Pesta Rakyat

Muntok – Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke – 91 di Kampung Gang Cek Daud ( Gaceda ) RW. 01, Kelurahan Sungai Baru, Muntok, berlangsung meriah. Berbagai kegiatan digelar di Lapangan Bola Voli Kampung Gaceda, Minggu ( 27/10/2019 ).

Acara dimulai sejak pagi pukul 06:00 WIB dengan jalan santai dan diikuti berbagai kegiatan lain, seperti senam bedincak, senam poco – poco, panggung hiburan rakyat, lomba makan kerupuk, lomba lompat karung, tarik tambang dan doorprize dengan hadiah menarik yang disponsori PT. Timah. Tbk.

Kegiatan ini disambut antusias oleh warga yang berbondong – bondong mendatangi lapangan voli Kampung Gaceda.

Sekretaris Unit Metalurgi PT. Timah. Tbk Muntok, Suryadi, yang hadir mewakili Kepala Unmet Muntok, Wiyono, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini baru pertama kalinya diselenggarakan di Kampung Gaceda dan telah dipersiapkan sejak jauh hari.

Dia mengatakan, Unit Metalurgi ( Unmet ) PT. Timah. Tbk, mendukung kegiatan ini dengan tujuan menjalin silaturahmi dan harmonisasi dengan warga di lingkungan Unmet Muntok.

” Pada kesempatan ini juga kami sampaikan permohonan maaf bila ada hal – hal dari bantuan kami ada yang kurang, namun itu lah yang bisa kami perbuat untuk warga disini. Mudah – mudahan bisa bermanfaat bisa menghibur warga semua, terutama buat anak – anak kita,” kata Suryadi.

Selanjutnya kata dia, Unmet Muntok melalui Ikatan Karyawan Timah ( IKT ) masih akan berpartisipasi memberikan bantuan dalam kegiatan turnamen bola voli di Kelurahan Sungai Baru yang akan dimulai minggu depan.

Sementara itu, Ketua RW. 01 Gaceda, Kelurahan Sungai Baru, Burlian mengucapkan terima kasih kepada PT. Timah atas bantuan dan dukungannya dalam pesta rakyat ini.

Senada dengan Burlian, Ketua Panitia, Adi Candra juga mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada PT. Timah, khususnya Unmet Muntok.

” Kami berharap, tahun depan, acara seperti ini bisa kita adakan lagi,” ucapnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: