Tiang Lampu Merah di Pal 2 Roboh Ditabrak Truk Fuso dalam Laka Beruntun

Muntok — Tiang traffic light di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di Sinar Menumbing, Kecamatan Muntok roboh dan rusak akibat lakalantas melibatkan satu unit truk Fuso, mobil Carry Pick Up dan satu unit sepeda motor Mio Soul pada Senin ( 29/3 ) pagi.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat,
IPTU Riris Tawan April Sianturi seizin Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Ketika itu, truck Fuso warna orange BE 9205 AG yang dikemudikan Ozi Saputra melaju dari arah Pangkalpinang menuju Muntok.

Saat tiba di traffic light Sinar Menumbing Pal 2, kendaraan roda enam tersebut menabrak Suzuki Carry BN 8136 RQ yang dikendarai Bibi Yakub yang sedang berhenti karena sedang menunggu lampu hijau di jalur sebelah kanan.

” Diduga Fuso tersebut mengalami rem blong sehingga menabrak mobil Suzuki Carry pada yang sedang berhenti pada saat lampu merah di jalur sebelah kanan dari arah Pangkalpinang,” jelas Sianturi, Senin ( 29/3 ).

Akibatnya, Suzuki Carry tersebut terdorong ke sebelah kanan dan menyenggol sepeda motor Mio Soul BN 5255 RT yang dikendarai Citra.

” Truk Fuso yang dikemudikan Ozi Saputra juga menabrak tiang traffic light yang berada di median tengah jalan hingga roboh,” ujar Kasat Lantas.

Kerusakan juga dialami Suzuki Carry pick up. Bagian belakangnya ringsek. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini.

” Hanya pengendara sepeda motor aja yang luka ringan, pengemudi Fuso maupun Carry Pick Up tidak ada luka, karena sedang berhenti menunggu lampu merah , truk fuso kecepatannya sudah rendah,” jelas Sianturi.

Pihak Lantas selanjutnya melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: