Terobosan Kreatif Polsek Kelapa Menjaring Calon Anggota Polri

Duta Radio – Kapolsek Kelapa IPTU Mulya Sugiharto, S.IK memimpin langsung segenap personil Polsek Kelapa memberikan pelatihan kepada siswa dan siswi SMA dan SMK kelas 3 serta masyarakat yang ingin mendaftar menjadi anggota Polri di halaman kantor Polsek Kelapa Rabu ( 13/9/17 ).
Hal tersebut menurut Kapolsek Kelapa IPTU Mulya Sugiharto merupakan terobosan kreatif untuk menarik peminat dan rekruitment calon anggota Polri khususnya di wilayah Bangka Barat.
” Terobosan kreatif ini dilaksanakan untuk menjaring calon anggota Polri tahun 2018 dengan memberikan pelatihan, dengan item Kesamaptaan Jasmani dan nantinya akan dilanjutkan dengan Pelatihan Akademik berupa contoh soal – soal akademik,” kata Mulya.
Mulya menambahkan, Pelatihan untuk menjadi anggota Polri juga dilakukan bersama para personil Polsek Kelapa yang bertujuan untuk menjaga kesehatan anggota juga dapat dimanfaatkan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan kurangnya informasi yang masuk ke pelosok desa.
” Kegiatan ini lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan bagi anak – anaknya generasi penerus yang nantinya berguna bagi bangsa, agama dan orang tuanya serta mendekatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Kelapa dengan masyarakat Kelapa,” pungkas Kapolsek. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: