Satgas TMMD ke – 110 Kodim 0431 Bangka Barat Mulai Fokus Garap APL

Muntok — Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke – 110 hari ini, Selasa ( 23/3 ) fokus membuka jalan pada Area Penggunaan Lain ( APL ) dari titik nol Desa Air Limau.

Para personel Kodim 0431 Bangka Barat pimpinan Dandim Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa menurunkan 10 unit alat berat untuk pengerjaan di lokasi APL tersebut.

” Pada hari ini kita menurunkan 10 alat berat yang difokuskan membuka area jalan lokasi APL Desa Air Limau,” jelas Agung, Selasa ( 23/3 ).

Agung memaparkan, pengerjaan dimulai dari pembukaan badan jalan dengan menggunakan alat berat jenis dozer dan excavator.

” Dozer membuka badan jalan dari titik nol APL Desa Air Limau dibantu excavator membuka badan jalan dari titik nol APL Desa Air Limau dan excavator lainnya merapikan badan jalan pada titik nol APL Desa Air Limau,” terang dia.

Adapun alat berat lainnya difokuskan merapikan badan jalan dari Gudang Pupuk milik warga menuju ke gorong – gorong dan membentuk badan jalan menuju Jalan Simpang Tiga.

Alat berat lain kata Dandim membantu membuat profil badan jalan sekitar sungai, sementara yang lainnya tetap bersiaga.

” Greder melanjutkan memprofil badan jalan dari Jembatan Sungai Sungkai menuju titik nol HP dan melanjutkan memprofil badan jalan dari Gorong 1,2 menuju Sungai Bendul, excavator lainnya tetap standby,” pungkasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: