PT. Timah Kucurkan Bantuan Rp. 18 Juta kepada Kelompok Nelayan Jaya Mandiri

Muntok — PT. Timah. Tbk melalui
Unit Penambangan Laut Bangka (UPLB) menyalurkan bantuan Coorporate Social Responbility ( CSR ) sebesar Rp.18 juta kepada Kelompok Nelayan Jaya Mandiri di Muntok Bangka Barat, Selasa (23/6/2020).

Bantuan tersebut diserahkan oleh
Kabag Pengawas KIP Bangka Barat, Sugarta yang didampingi timnya kepada Ketua Kelompok Nelayan Jaya Mandiri, Kasdi. Turut hadir Penyuluh Perikanan Kecamatan Muntok dari Dinas Kelautan dan Perikanan Bangka Barat, Ayu Permatasari.

Ketua Kelompok Nelayan Jaya Mandiri 1, Kasdi mengapresiasi perhatian PT. Timah yang telah memperhatikan nelayan dengan mengucurkan bantuan tersebut sehingga anggotanya yang berjumlah 11 orang merasa sangat terbantu.

” Mewakili kelompok Nelayan Jaya Mandiri, kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Timah atas kepeduliannya kepada kami nelayan. Bantuan ini akan kami gunakan untuk membeli alat tangkap seperti bubu dan dibagikan untuk anggota kelompok,” ujar Kasdi.

Di kesempatan yang sama, Penyuluh Perikanan Kecamatan Muntok Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bangka Barat, Ayu Permatasari juga mengapresiasi bantuan dari PT. Timah kepada kelompok nelayan binaannya ini.

” Kita ucapkan terima kasih kepada PT. Timah yang telah memberikan bantuan kepada Kelompok Nelayan binaan saya Jaya Mandiri 1. Semoga dapat meningkatkan hasil tangkap dan taraf hidup nelayan dikemudian hari. Harapan kita kepada PT. Timah ke depan kerja sama ini dapat terus berkelanjutan,” kata Ayu Permatasari.

Sedangkan Anggi Siahaan selaku
Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT. Timah. Tbk menyatakan pihaknya tetap berkomitmen untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat, salah satunya membantu kelompok nelayan.

” PT. Timah berupaya untuk memberikan kontribusinya dalam berbagai bidang untuk membantu masyarakat, termasuk para kelompok nelayan. Kita berharap ini akan meningkatkan hasil tangkapan nelayan,” ujarnya. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: