Polisi Masih Mencari Titik Terang Penyebab Kematian IRT Gantung Diri di Dusun Pait

Muntok — Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Andri Eko Setiawan mengatakan, pihaknya masih menyelidiki lebih lanjut penyebab kematian YN ( 28 ), ibu rumah tangga warga Dusun VI Pait Jaya Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, yang ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya pada Senin ( 30/11/2020 ) siang.

Setelah melakukan olah TKP, pihak Kepolisian membawa jenazah almarhumah YN ke RSUD Sejiran Setason untuk divisum.

Hasilnya jelas Andri, dari pemeriksaan identifikasi oleh Tim Medis RSUD Sejiran Setason, tidak ditemukan tanda – tanda tindak kekerasan di tubuh korban.

” Dikatakan oleh dokter yang memeriksa bahwa penyebab kematian korban karena tersumbatnya pernafasan atau jalan oksigen yang masuk sehingga tidak bisa bernafas dan meninggal,” kata Andri Eko via WhatsApp, Senin ( 30/11 ) malam.

Namun lanjut Kasat Reskrim, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut dengan memeriksa para saksi maupun pihak keluarga korban.

” Hal ini untuk mencari titik terang atau memastikan apakah korban murni gantung diri atau ada penyebab lain. Hasil pemeriksaan sementara dari saksi – saksi bahwa korban sempet mengeluh karena terlilit hutang sebelum kejadian diduga bunuh diri tersebut,” pungkasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: