Pengedar Shabu Parit Tiga dan Jebus Terus Diburu Polisi

BANGKA BARAT, HUKRIM195 Dilihat

Parit Tiga ( Radio Duta) – Unit Reskrim Polsek Jebus kembali menangkap pengedar shabu. Kali ini seorang pria bernama MU ( 50 ), warga Desa Air Kuang Kecamatan Parit Tiga diciduk dirumah kontrakannya, Kamis ( 22/11/2018 ) sore.

Penangkapan MU, berawal dari informasi yang diterima anggota Unit Reskrim Polsek Jebus tentang adanya transaksi narkoba di salah satu rumah kontrakan di Desa Air Kuang Kecamatan Parit Tiga.

Setelah mengantongi informasi tersebut, Polisi pun bergerak melakukan penyelidikan. Saat itu aparat mengamati gerak – gerik seorang laki – laki yang mencurigakan sedang duduk didalam rumah.

Menurut Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto seizin Kapolres Bangka Barat,selanjutnya dilakukan penangkapan dan penggeledahan dirumah terduga pelaku ( MU ).

” Dari penggeledahan dirumah pelaku, di temukan 1 paket yang diduga shabu beserta bong alat hisap didapur kontrakan pelaku , kemudian dilakukan penggeledahan di kamar pelaku di dalam lemari ditemukan 3 paket yang diduga sabu terbungkus plastik bening dan ditemukan 2 unit timbangan digital di kamar pelaku,” jelas AKP Andi Purwanto.

Selain itu, ditemukan juga uang senilai Rp. 2.900.000 yang disimpan dibawah lipatan baju di dalam lemari yang diduga uang hasil penjualan sabu, 3 buah sekop plastik, 3 buah pirek, 2 buah korek api gas dan 1unit handpone Strawberry warna hitam.

” Pelaku dan barang bukti saat ini kita amankan di Mako Polsek Jebus guna melakukan peroses penyidikan,” pungkas Kapolsek Jebus. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *