Sekda Yunan Targetkan Bangka Barat Juara Umum pada Porpov Bangka Tengah

Muntok ( Radio Duta ) – Sekretaris Daerah H. Yunan Helmi melepas kontingen Kabupaten Bangka Barat yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) ke – V, di halaman Kantor Bupati Bangka Barat, Jum’at ( 23/11/2018 ).

Porprov ke – V Bangka Tengah akan berlangsung dari tanggal 24 November hingga 3 Desember 2018 mendatang.

Para atlet Bangka Barat yang diketuai Asisten II Sekda, Drs H Rozali ini berjumlah 252 orang dan akan unjuk gigi dalam 19 cabang olahraga.

Dalam sambutannya Yunan Helmi menegaskan, target Bangka Barat adalah juara umum. Untuk itu dia berpesan, selain tetap membawa nama baik Bangka Barat, para atlet berjuang maksimal meraih prestasi.

” Ini baju seragamnya sudah bagus, saya baru kali ini dapat baju, sepatu dan topi yang bagus dari KONI. Ini harus adek – adek balas dengan prestasi,” ujar Yunan.

Yunan menambahkan, dalam pertandingan, semangat harus diimbangi dengan mental tanding yang baik. Yunan optimis para altet Bangka Barat dapat berbuat maksimal dan mampu bersaing diajang tingkat provinsi ini.
“Latihan sudah, training camp sudah, tinggal melanjutkan perjuangan meraih prestasi. Kuatkan mental, tetap jaga kesehatan,‚ÄĚpesan dia.

Sebagai pembakar semangat para atlet agar berjuang maksimal, Yunan menjanjikan akan memberikan bonus bagi atlet – atlet peraih medali.

Acara pelepasan dihadiri Staff Ahli, Asisten Sekda, Ketua KONI Bangka Barat Arman Syahril dan segenap pengurus cabor. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *