Pemkab Babar Sambut Baik Khitanan Massal HUT PT. Timah ke – 42

Muntok ( Radio Duta ) – Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PT. Timah. Tbk, berupa bakti sosial khitanan massal dan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PT. Timah ke 42.

Perhatian Pemkab Bangka Barat diwujudkan dengan hadirnya Wakil Bupati Bangka Barat, Markus SH yang turut mengunjungi anak-anak peserta khitanan massal dan para pendonor darah di Gedung Sriwijaya, Unit Metalurgi, Muntok pada Rabu (1/8).

Apresiasi juga disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Sosial, H. Rozali, yang hadir mewakili Bupati Bangka Barat pada acara pembukaan. Dalam sambutannya H. Rozali menyatakan bahwa Pemkab Bangka Barat memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap kegiatan yang digelar oleh PT. Timah dalam bentuk bakti sosial khitanan massal dan donor darah yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“ Penghargaan dan apresiasi terhadap PT. Timah yang telah melaksanakan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke 42. Yang merupakan bagian kepedulian lingkungan. Pt Timah sangat besar perannya di Pulau Bangka.” ujar Rozali.

Menurut Rozali, masyarakat Bangka sangat percaya, PT Timah begitu besar perannya dalam pembangunan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pembangunan jalan, bidang pendidikan dan fasilitas kesehatan, telah di lakukannya sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Koordinator kegiatan bidang kesehatan yang mewakili PT Timah, dr. Julian mengatakan, kegiatan yang diadakan di Muntok merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT PT. Timah di Bangka Belitung.

“Ada delapan tempat pelaksanaan bakti sosial yang diadakan PT. Timah di Bangka Belitung, sekitar 110 anak mengikuti khitanan massal di Muntok, dan banyak pendonor mengikuti bakti sosial ini. Semoga PT Timah tetap jaya memberi sumbangsih kepada masyarakat Babel,” ucapnya. ( Red 2 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: