Pasien Positif Covid – 19 yang Sembuh Akan Dipulangkan Besok

Muntok — Juru Bicara Teknis GTPPC-19 Bangka Barat, dr. Hendra mengatakan, saat ini masih tersisa dua orang pasien positif Covid – 19 yang masih menjalani perawatan di Gedung Diklat Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Pangkalpinang.

Menurut dr. Hendra, Senin ( 17/5 ) besok pasien yang dinyatakan sembuh akan dipulangkan. Selain itu, mereka akan mengantongi Sertifikat Sembuh dari Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman.

” Dari 15 orang, 13 sembuh dan sisanya dua orang masih dirawat. Besok mereka dipulangkan dan akan di lepas Gubernur dan diberi sertifikat sembuh,” papar dr. Hendra, Minggu (17/5/2020) malam.

Diberitakan sebelumnya, Juru Bicara Teknis GTPPC-19 Bangka Barat, dr. Hendra mengatakan, 13 Orang Tanpa Gejala ( OTG ) dari kluster Pertamina dinyatakan sembuh, termasuk DD, agen Kapal MT Gebang, warga Kecamatan Muntok yang terpapar virus Corona.

DD merupakan warga Bangka Barat pertama yang dinyatakan positif Covid – 19 dan dikarantina di Pangkalpinang.

” Iya benar 13 orang dari kluster Pertamina dinyatakan sembuh. Termasuk tuan D. Jadi sisanya masih dua orang yang menjalani perawatan,” ujar dr.Hendra, Minggu ( 17/5/2020 ) malam. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: