Parhan Hadiri Buka Puasa Bersama PT. Timah

Muntok ( Radio Duta ) – PT. Timah. Tbk menggelar buka puasa bersama di halaman Masjid Baitur Ridho Kompleks Perkantoran Terpadu Dusun Daya Baru Muntok, Jum’at ( 25/5/ ) sore.

Ustadz Ahmad Al – Habsyi sengaja dihadirkan PT. Timah untuk mengisi tausiyah.

Acara dihadiri Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali, Ketua DPRD Bangka Barat Hendra Kurniady, Wakil Ketua 1 dan 2 Badri Samsu dan M. Ali Purwanto, Forkopimda, Direktur SDM dan Umum IR. Mohammad Rizki, Kepala Unit Metalurgi Eko Zunianto, Kepala Divisi, GM, Ketua Umum IKT dari Pusat dan Wilayah serta segenap undangan.

Parhan Ali dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT. Timah yang memilih Kabupaten Bangka Barat menjadi tempat pelaksanaan acara.

” Saya atas nama Pemda Bangka Barat mengucapkan terima kasih kepada PT. Timah karena tahun ini telah memilih Kabupaten Bangka Barat dalam acara buka puasa bersama di Masjid Agung Baitur Ridho ini. Semoga keberkahan tercurah untuk kita semua, Aamiin, ” ujar Parhan.

Selain itu, buka puasa bersama menurut Parhan dapat menjadi media untuk meningkatkan silaturahmi guna mewujudkan visi keagamaan Kabupaten Bangka Barat.

” Mari kita tingkatakan silaturahmi dan kebersamaan serta persatuan, terutama ummat Muslim agar visi keagamaan Bangka Barat beriman, bertakwa, berakhlak mulia, disiplin dan amanah dapat terwujud,” ajak Parhan.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur SDM dan Umum PT. Timah. Tbk, Ir. Mohammad Rizki mengatakan, acara berbuka puasa kali ini sengaja dilaksanakan diluar Kompleks PT. Timah Unmet Metalurgi di Muntok.

” Sengaja tahun ini kita away ya, tandang. Biasanya di kompleks, kali ini kita mendekat sesuai dengan Sejiran Setason, kita ini jiran paling dekat dan pendukung utama kita dalam kegiatan operasi,” ucap Rizki.

Kelancaran operasi PT. Timah di Bangka Barat, dikatakan Rizki tidak lepas dari dukungan Bupati dan Pemkab Bangka Barat sehingga tugas PT. Timah. Tbk untuk memberikan kontribusi yang besar bagi negara bisa terus terlaksana dengan baik.

” Intinya kami menyampaikan terima kasih atas seluruh dukungan partisipasi dan kehadiran seluruh keluarga besar di bumi Sejiran Setason, dimana kami menitipkan banyak unit kami, peleburan, tambang dan lain – lain di wilayah Bangka Barat ini,” tutup Rizki. ( Krm )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: