Nelayan Kundi Temukan Mayat Tanpa Busana

Simpang Teritip – ( Radio Duta ) – Sesosok mayat mengapung diperairan Pangkal Apiau/Pangkal Anyai Desa Kundi Kecamatan Simpang Teritip, Senin ( 1/10/2018 ). Foto dan video mayat ini beredar di Facebook dan juga WhatsApp wartawan.

Dalam video tersebut, terlihat sesosok mayat tanpa busana dalam kondisi tengkurap, terapung dan tertahan di jaring nelayan dan menjadi perhatian warga Desa Kundi yang berkerumun dan mengambil gambar kejadian langka tersebut.

Kepala Desa Bukit Terak, Kamisun saat dikonfirmasi wartawan membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurut Kamisun, penemuan mayat tersebut menjadi pusat perhatian warga yang ramai berkerumun di pantai. Namun warga belum berani melakukan apapun dan masih menunggu pihak Kepolisian. Identitas mayat juga belum diketahui.

” Benar ada penemuan mayat pesisir sekitar pukul 06:30 WIB. Kami sudah di TKP, karena belum ada Polisi belum kami sentuh, posisinya masih didalam air, tapi benar itu mayat,” kata Kamisun via telpon, Senin (1/10) pagi.

Nelayan yang menemukan, lanjut Kamisun berniat mengulang pancingnya. Saat hendak mengangkat pancing, dia melihat ada mayat terapung. Nelayan tersebut langsung menghubungi Kades Kundi dan Kades Kundi menghubungi Kamisun.

” Mayat tersebut berada di perbatasan perairan pantai Desa Menduyung dengan Desa Bukit Terak, dengan posisi tiarap mengapung didalam air,” sebutnya. ( Red 2 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *