Najamuddin Bekerja Sesuai Target Bupati Babar untuk PDAM TSS

Muntok — Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Sejiran Setason ( PDAM TSS ) yang baru saja dilantik, Najamuddin, S. H., mengatakan, dirinya akan bekerja sesuai arahan Bupati Bangka Barat, Markus, S.H. yang telah memasang target untuk ia kerjakan.

” Target beliau mempertahankan PDAM ini sehat terus, pelayanan kedepannya lebih baik, artinya harus ditingkatkan terutama pelayanan terhadap pelanggan, dalam hal ini mendukung Pemerintah Daerah untuk BUMD atau PDAM Bangka Barat,” ujar Najamuddin usai dilantik, Rabu ( 15/7/2020 ) di Kantor Bupati Bangka Barat di Muntok.

Hal pertama yang akan dia lakukan adalah meninjau semua sumber air baku sebagai pokok utama yang dijual kepada masyarakat atau pelanggan.

Disamping itu, Najamudin juga telah mempersiapkankan langkah – langkah untuk mengantisipasi datangnya musim kemarau.

” Antisipasi musim kemarau, sementara sukresi dari kolong – kolong yang ada di sekitar, akan saya siapkan itu,” tandasnya.

Berbekal pengalaman selama 30 tahun di PDAM dan sudah berkeliling Bangka Belitung, Najamuddin menegaskan, dirinya termotivasi kembali ke Muntok dengan membawa semangat untuk memajukan PDAM TSS.

” Motivasi saya kembali ke sini adalah semangat. Saya mengajak staf-staf saya untuk semangat memajukan PDAM Bangka Barat,” tandasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: