Markus Dukung Olahraga Di Bangka Barat

Radio Duta – Wakil Bupati Bangka Barat, Markus SH, menutup Kejuaraan Sepakbola Simpang Gong Cup II di Lapangan Bola Desa Simpang Gong, Jum’at ( 13/4/2018 ). Kejuaraan diikuti club – club sepakbola di Bangka Barat.

Dalam Simpang Gong Cup ke – II ini, tim AJFC dari Desa Pelangas mampu mempertahankan gelar juara setelah mengalahkan tim RSUD dengan skor 3-0. Sedangkan posisi ketiga di raih tim Pemuda Rambat. Sedangkan tim tuan rumah, All Star SLC Simpang Gong harus puas di peringkat keempat. Sebagai pencetak gol terbanyak ( top score ) diraih Wazir Kahfi dari AJFC yang mengoleksi 5 gol.

Dihadapan ratusan penonton, Markus dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Desa Simpang Gong yang telah berhasil menyelenggarakan Kejuaraan Sepakbola Simpang Gong Cup ke – II yang diikuti oleh club sepak bola di Bangka Barat.
Markus mengatakan, Pemerintah Daerah Bangka Barat turut mendukung diadakannya kegiatan olahraga termasuk sepakbola.

“Sepakbola merupakan salahsatu olahraga yang banyak peminatnya, Pemerintah Daerah juga sudah melaksanakan kegiatan dengan membuka liga sepakbola yang bisa diikuti masyarakat,” kata Markus, Jum’at ( 13/4 ).

Menurut Markus, selain sepakbola, Pemkab Bangka Barat juga sangat mendukung dan mengapresiasi semua jenis olahraga yang dilakukan oleh masyarakat.

“Tidak hanya sepakbola, Pemkab juga mengadakan berbagai turnamen dan lomba olahraga seperti turnamen bola voli, turnamen gaple dan sebagainya. Sebagai bukti perhatian Pemerintah Bangka Barat untuk menyemangati masyarakat agar dapat berkiprah dan berprestasi di tingkat nasional. Selamat kepada yang menang,” ucap Markus.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Camat Simpang Teritip Sumardi, Kapolsek Simpang Teritip IPDA Kukuh Febrianto, unsur TNI dan Kepala Puskesmas Simpang Teritip. ( SK ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *