Markus Buka Turnamen Sepak Bola Mayang Cup Ke 5

Duta Radio – Wakil Bupati Bangka Barat Markus,SH membuka Turnamen Sepakbola Mayang Cup 5 di Lapangan BoLa Desa Mayang Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat, Senin (25/9/17 ) sore.
Kedatangan  Markus disambut oleh Kepala Desa Mayang, Joni dan segenap Panitia Turnamen Mayang Cup 5.
Mayang Cup 5 diikuti oleh 76 club sepakbola se – Bangka Barat dan akan berlangsung dari tanggal 25 September sampai dengan tanggal 30 Oktober 2017.
Wakil Bupati Bangka Barat Markus, SH mengapresiasi dan menyambut baik turnamen sepakbola Mayang Cup 5 sebagai wadah untuk melahirkan atlit – atlit baru yang berbakat dalam dunia sepakbola.
” Dengan banyaknya turnamen – turnamen yang di selenggarakan di desa – desa, ini dapat menciptakan atlit – atlit yang berprestasi,” kata Markus.
Pemkab Bangka Barat kata Markus, dalam waktu dekat ┬ájuga akan menyelenggarakan turnamen sepakbola di Muntok dan mengharapkan tim – tim dari Mayang dapat ambil bagian dalam turnamen tersebut.
” Dan kamipun dari Pemerintah Daerah tahun ini akan mengadakan juga pertandingan bola, tapi di Muntok. Mungkin yang dari Mayang daftar aja di Muntok,” imbuh dia.
Markus menandaskan, kalah menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa. Dia berharap kepada tim yang bertanding tetap menjunjung tinggi sportifitas dan tetap menjaga persatuan dan kebersamaan.
” Harapan saya sebagai wakil Bupati pertandingan ini dapat berjalan fair, kalah menang dalam pertandingan itu soal yang biasa yang penting kita tetap bersatu, kita jaga kebersamaan kita, kekompakan kita supaya acara kompetisi sepakbola ini dapat berjalan dengan lancar dan selesai dengan baik,” ujarnya.
” Saya mengucapkan terima kasih kepada Kades Mayang, juga para pemain. Saya ucapkan selamat bertanding dalam Mayang Cup Open ini,” tambah Markus.
Mayang Cup 5 dibuka Markus ditandai dengan tendangan kick off pada laga perdana antara Kesebelasan tuan rumah Puma Selection melawan Selindung FC ( SK ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: