Markus Berjanji akan Turunkan Tim Selesaikan Polemik Bansos Air Putih

Muntok — Menanggapi keluhan beberapa perwakilan warga Desa Air Putih di Ruang Rapat OR I Sekretariat Daerah, Bupati Bangka Barat Markus, S.H., berjanji akan menurunkan tim dari Dinas Sosial Pemberdayaan Desa.

” Jadi apa yang disampaikan sama bapak bertiga ini coba sampaikan datanya ke kita, saya akan turunkan tim nanti melalui Dinsos kita akan turun. Jadi masyarakat Air Putih jangan mau di adu – adu orang. Pokoknya serahkan aja nanti saya akan data saya minta Dinsos untuk turun nanti,” cetus Markus, Senin ( 15/6/2020 ) pagi di OR I Setda Pemkab Bangka Barat.

Dikatakan Markus, keluhan serupa juga terjadi di Desa Mayang Kecamatan Simpang Teritip. Bupati minta warga yang belum mendapatkan bansos untuk mengumpulkan KTP dan KK. Selanjutnya tim Dinsospemdes akan melakukan pendataan lagi.

” Semua KTP KK serahkan ke saya, saya akan turunkan tim dari Dinsos Pemdes untuk mendata lagi. Pokoknya kita jaga kedamaian tempat kita ini, tenang – tenang jak. Ini tetap saya minta selesaikan melalui Dinsos Pemdes. Pak Suradi tolong crosschek bantuan itu kemana aja,” tukasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: