Konser Melly Dan Opick Kumpulkan Dana Ratusan Juta Dari Bangka Barat

Duta Radio – Konser Kemanusiaan Peduli Palestina dan Rohingya yang menampilkan dua artis kondang Opick dan Melly Goeslaw di gelar di Gedung Majapahit Unmet Muntok, Sabtu ( 4/11/2017 ) siang.
Konser yang di dukung oleh Qupro, Yayasan IKPAH,  Izis, Sahabat Palestina Memanggil ( SPM ) dan Pemda Bangka Barat itu guna menggalang dana untuk di salurkan ke Palestina dan Rohingya.
Hadir dalam kesempatan itu,  Wakil Bupati Bangka Barat Markus, Sekda Yunan Helmi, Kadin Perpustakaan dan Kearsipan Rukiman, Kepala BKPSDM Heru Warsito, Plt. Direktur RSUD Yudi Widiansyah, Kabag Ops Kompol Sahbaini, Direktur  SPM  ( Sahabat Palestina Memanggil ) dan segenap undangan.
Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah Yunan Helmi, mengajak hadirin yang menghadiri dan menonton konser untuk bersama – sama mengulurkan tangan untuk meringankan beban bagi yang membutuhkan.
” Untuk itu saya mengajak kita semua yang menjunjung tinggi nilai – nilai Ketuhanan agar senantiasa bersama – sama mengulurkan tangan untuk meringkankan beban bagi mereka yang membutuhkan, kapan dan dimanapun baik secara moril maupun materiil, dengan mengedepankan cinta dan kasih sayang kepada sesama,” ujar Yunan Helmi.
Yunan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyelenggarakan konser penggalangan dana kemanusiaan di Kabupaten Bangka Barat tersebut.
” Semoga tercatat sebagai amal ibadah disisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Yunan.
Meskipun jumlah penonton dapat dikatakan sepi untuk artis papan atas sekaliber Opick dan Melly Goeslaw, namun  penonton yang hadir di Gedung Majapahit terlihat sangat antusias  untuk menyaksikan penampilan  Opick dan Melly Goeslaw.
Konser dibuka oleh Melly Goeslaw dengan lagu ” Jika ”  membuat penonton serentak maju untuk mengambil gambar penyanyi dan komposer yang selalu mencetak hits tersebut.
Lima lagu yang dilantunkan Melly Goeslaw mampu menghanyutkan penonton. Dilanjutkan dengan Opick yang menyapa dengan tembang Tombo Ati dan tembang – tembang religiusnya.
Disela – sela konser, penggalangan dana pun  dipandu oleh kedua artis tersebut. Dimulai dengan sumbangan sebesar Rp. 2.000.000, Rp. 1.000.000 dan Rp. 500.000.
Wakil Bupati Bangka Barat Markus, Palang Merah Indonesia ( PMI ) Bangka Barat dan masyarakat tidak segan – segan memberikan sumbangan terbaiknya.
Total dana kemanusiaan yang terkumpul dalam konser tersebut sebesar Rp. 175.026.000. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: